Bikin Iri, Natasha Rizky Pamer Foto Bareng So Ji Sub

Natasha Rizky memang semenjak dulu familiar sebagai peminat K-Pop. Istri presenter Desta ini baru-baru ini buat iri sebab mengunggah momen manis bersama aktor Korea So Ji Sub di Instagramnya.

Dilansir dari akun Instagram Natasha Rizky, ternyata peluang berfoto tersebut ia dapatkan ketika muncul dalam acara fanmeeting So Ji Sub di Jakarta, pada 9 Maret 2019.

Di samping itu, dari potret yang ia unggah tampak Natasha Rizky tampil paling cantik dengan balutan hijab warna kuning sementara So Ji Sub tampak tampil kasual dengan kaus biru polos dan topi.

“Thankyou @mecimpro #hellojkt with #SOjiSUB ! Kira-kira akan datengin siapa lagi yah @mecimapro? Kalian request siapa?! Hayoo,” tulis wanita cantik berumur 25 tahun itu

Terang saja, unggahan Natasha tersebut langsung ramai dikomentari netizen yang beberapa besar menyatakan cemburu.

“Ah @natasharizkynew aku sirik tersebut idolaqu,” kata seorang netizen @ismawati.

“Oh My God, kak beruntung sekali,” kata akun beda @kharismalintang.

“Haaaaa aku iri sama kak @natasharizkynew,” imbuh netizen beda @realnur6199.

Tak hanya potret langsung dengan So Ji Sub, Natasha Rizky pun menyempatkan diri guna berfoto dengan poster besar So Ji Sub di tempat pekerjaan tersebut berlangsung.

“Yeay! today! #hellojkt with #sojisub @mecimapro,” tulis Natasha Rizky di akun Instagramnya.

Unggahan ini pun pun ramai dikomentari netizen.

“Natasha Rizky aja masih ngefangirl jadi ya udah sih ya ngga usah berisik bila liat terdapat emak-emak nge-fangirl. At least nggak ngerugiin orang daripada ngomongin dan komentar sekenanya mengenai orang lain lagipula di sosmed. Lanjutkan,” kata suatu akun @khalila.huda.

“Omooo.. pengen ketemu oppa,” komentar akun beda @diahfeminasari.

Tak cuma tersebut saja, Natasha Rizky juga berpeluang ketemu semua penggemar perempuan So Ji Sub.